Seorang Nelayan Tega Mencabuli Anak di bawah umur yang baru dikenal


SEORANG nelayan bernama Ardiansyah (21), tega mencabuli anak dibawah umur yang baru ia kenal. Ia mengaku tega berbuat hal itu setelah korban, CA (13), mengaku berumur 18 tahun. "Dia (CA) ngaku umurnya 18 tahun. Nggak tahu kalau dia ternyata umur 13 tahun," ujarnya kepada Tribunlampung.co.id, Jumat 3 November 2017. Peristiwa itu bermula saat CA dan Ardiansyah bersama teman-temannya berkumpul untuk bakar-bakar ikan di Jalan Cipto Mangun Kusumo Gg Anyelir, Kelurahan Kupang Teba, Kecamatan Teluk Betung Utara. "Saat itu di rumah teman, DE, kami bakar-bakar ikan sekitar jam 10 malam. Tepatnya malam minggu lalu di Kupang Teba," katanya. Ardiansyah mengaku, saat bakar-bakar itu, ia minum tuak. Setalah makan-makan, Ardiansyah mengajak korban pergi ke atas loteng rumah DE. "Saya bilang, ayo ke atas, dia mau aja. Saya ngikuti dari belakang, sudah di atas itu baru saya kerjain," tuturnya. Ardiansyah mengaku melakukan tindakan asusila terhadap CA tanpa ada paksaan sedikitpun. "Gak saya paksa, memang saya yang nglepasin celana, saya sadar. Nggak mabuk tuak saat itu," tandasnya. . Orangtua korban yang tak terima perlakuan pelaku, melaporkan Ardiansyah ke Polsek Teluk Betung Utara. “Ya jadi keluarga korban tidak terima terhadap perlakuan pelaku, yang mana diketahui dari hasil pengakuan korban,” kata Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Suharto.. . . Ia menuturkan, keluarga mendesak CA untuk mengaku apa yang telah terjadi selama tidak di rumah. “Korban CA sedang ribut dengan keluarga, kemudian lari dari rumah 3 hari,” terang Suharto. Akibat perbuatanny, Ardiansyah dikenakan pasal 81 ayat (1) UU RI No 17 tahun 2016 Pengganti UU No 1 Tahun 2016 tentang perubahan UU No 23 tahun 2002. “Yakni tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman minimal 7 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya. (*) . . Foto Tribun Lampung/Hanif Mustafa. Untuk berita terupdate baca di www.tribunlampung.co.id dan berita lengkapnya di HU Tribun Lampung.

A post shared by Tribun Lampung (@tribunlampung) on


Loading...
Download Aplikasi Infolokerlampung.Net
download aplikasi Info Loker Lampung


Demikianlah Seorang Nelayan Tega Mencabuli Anak di bawah umur yang baru dikenal, Semoga Informasi Seorang Nelayan Tega Mencabuli Anak di bawah umur yang baru dikenal kali ini, sesuai dengan kualifikasi anda, dan mudah-mudahan ini adalah lowongan kerja yang anda cari, Apabila ditemukan adanya indikasi Penipuan dari Seorang Nelayan Tega Mencabuli Anak di bawah umur yang baru dikenal Segera laporkan Kepada kami, agar bisa segera kami tindak lanjuti dengan menghubungi kami Via E-mail Lapor@campuranpedia.com.
Jika Seorang Nelayan Tega Mencabuli Anak di bawah umur yang baru dikenal ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada teman-teman anda yang sedang mencari pekerjaan .

Berlangganan update Lowongan Kerja via email:

0 Response to "Seorang Nelayan Tega Mencabuli Anak di bawah umur yang baru dikenal"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel