mEjug6nr23kA9Kx4RKoGjGkgW8m28l6BS70Jo2uW
Bookmark

Loker Lampung Kasir (Full Time) El's Coffee

Infolokerlampung.Net - El's Coffee adalah Perusahaan F&B di Bandar Lampung.  Saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai:
 

KASIR (FULL TIME)
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Melakukan transaksi pembayaran dengan tamu
  2. Mengolah pembayaran tunai/non tunai
  3. Melakukan laporan penjualan harian
  4. Melalukan upselling terhadap tamu
 
CARA MELAMAR
Apakah kamu tertarik untuk menjadi bagian dari El's Coffee ? Ayo segera lamar di KitaLulus.

KitaLulus adalah aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari berbagai perusahaan di seluruh Indonesia. Ada lebih dari 3 juta lamaran kerja diproses oleh KitaLulus setiap bulannya dan ada lebih dari 70.000 perusahaan yang memasang informasi lowongan kerja di aplikasi KitaLulus. Berkat kepercayaan pengguna, KitaLulus terpilih sebagai pemenang Google Play Best App of 2022!

Kamu tidak perlu khawatir melamar di KitaLulus karena semua perusahaan yang tergabung di KitaLulus telah terverifikasi oleh tim profesional serta sistem berteknologi canggih. Cara daftarnya juga mudah! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis!

Yuk, langsung instal aplikasi KitaLulus! KitaLulus tersedia di PlayStore dan AppStore. Dapatkan kesempatan melamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.
 

Post a Comment

Post a Comment

Tinggalkan komentar jika ada pertanyaan