mEjug6nr23kA9Kx4RKoGjGkgW8m28l6BS70Jo2uW
Bookmark

Assistant Development Program (ADP) Bank BNI

Infolokerlampung.Net - Bank BNI didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Lahir pada masa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia, BNI sempat berfungsi sebagai bank sentral dan bank umum sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No. 2/1946, sebelum akhirnya beroperasi sebagai bank komersial sejak tahun 1955. Oeang Republik Indonesia atau ORI sebagai alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia pada tanggal 30 Oktober 1946 dicetak dan diedarkan oleh Bank Negara Indonesia.  Saat ini membuka lowongan kerja untuk menempati posisi sebagai:

Assistant Development Program (ADP)
Deskripsi Pekerjaan
Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk – BNI adalah salah satu institusi finansial Indonesia yang menyediakan pelayanan kepada pelanggan meliputi pelayanan perbankan, investment, produk digital dan produk finansial lainnya untuk area domestic dan internasional.

Untuk mendukung hal tersebut, BNI membutuhkan talent – talent muda yang berbakat, kreatif, komunikatif untuk mengisi posisi Asisten pada fungsi bisnis, administrasi, transaksi dan settlement untuk penempatan di segenap unit area kerja Kantor Wilayah 03 Palembang.

Lokasi Penempatan :
  1. Provinsi Sumatera Selatan
  2. Provinsi Lampung
  3. Provinsi Jambi
  4. Provinsi Bengkulu
  5. Provinsi Bangka Belitung



Kualifikasi Minimum
  • Usia Maksimal :
    • D3 : 24 Tahun 0 Bulan
    • S1 : 26 Tahun 0 Bulan
  • IPK minimal 2,75 dari skala 4
  • Tidak memiliki hubungan darah langsung / kandung dengan pegawai aktif BNI.
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa kontrak
  • Tidak pernah terlibat narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Berpenampilan menarik serta memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik

 

Cara Melamar Lowongan ini
Jika anda memiliki kualifikasi diatas, Kirimkan CV dan lamaran anda online


Sumber
Instagram Bank BNI Tanjung Karang



Deadline
Post a Comment

Post a Comment

Tinggalkan komentar jika ada pertanyaan